23.7.12

Alasanalasan Saya Menjadi Seorang Chitters (Haters Cherry Belle)

Are You a Chitters?? Kalo kalian Chitters berarti kalian sama sama gue xD gue dulu sempet jd Twibi selama 1 bulan *pengakuan* tp setelah gue denger lagu Best Friend Forever gue langsung jd CHITTER !!!

nah ngga usah panjang lebar deh , ntar malah tidur dan ngga jd baca post"an gue... yuk check it out -->

1. Cara mereka dandan, style mereka semua adalah Korean Style.. terutama Stylenya SNSD !!!
2. Cara mereka ngomong yg sok kekanak"an dan LEBAY x_x
3. Dan ternyata mereka yg Brand New Day juga njiplak lagu Jepang readers *ngga kreatif banget*
4. Gaya berfoto mereka pun juga meniru gaya berfotonya SNSD
5. Mereka pernah bilang kalau mereka ngga ngerti apa" tentang Korea dan ngga tau menau tentang Kpop padahal di awal debut mereka bilang kalau mereka terinspirasi SNSD...
6. Gara" Chibi jg SNSD masukin Indonesia di daftar Blacklist *T^T*

banyak banget deh keplagiatan mereka , sampai kalu gue tulis semua jari gue bisa rontok...
tp gue kasih bonus pict aja deh xD


lihat ini !!


ini member jg , baru masuk aja uda plagiat u,u


pilih mana semua??


liat tuh bajunya x_x


sama sama pake gaya manekin *dasar chibi plagiat*


ini org juga --"


rambutnya woiii

yah inilah sedikit bukti dr saya... semoga para Twibi/Boys kembali ke jalan yg benar (?) LOL~

NB : Gue Tetep Cinta Indonesia kok xD

Happy Reading readers ♥

12 komentar:

  1. aku chitters! pas aku tau lagu BFF plagiat lagu Kissing You, aku jadi chitters

    BalasHapus
  2. gue juja chitters bro, pkox ampe ke akar2x dah

    BalasHapus
  3. Me to chiter forever,,and of course sone forever..

    BalasHapus
  4. yaakk.. kenapa ngikutin gaya Soyeon jugak >,<

    BalasHapus
  5. ya ampun,,, dasar girl band chebok...
    er,,,,, buat malu indonesia,, peniru, gak kreativ

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyatuh, bahkan sampe kpoper luar negri aja kecewa sama mereka, apalagi kita yg sebangsa dan senegara -___-

      Hapus