20.4.13

3 Cara MakeUp ala Ulzzang






3 Cara Makeup Ulzzang ala Korea

Hi, selamat pagi ~ (atau apa pun itu saat ini di tempat kamu ^ - ^) aku kembali dengan tutorial make up lainnya, yaitu tutorial makeup ulzzang ala korea / 3 Cara Makeup Ulzzang ala Korea. Kali ini, saya akan berbagi tiga gaya makeup mata ulzzang ala korean, meskipun, tentu kalian sudah tau kan bagaimana wanita korea begitu cantik dengan make up ulzzang mereka, sebagai wanita Indonesia tentu engga ada masalah untuk mencobanya. ('▽ `) ノ










1. Simple Ulzzang Make up ala Korea


Tutorial Makeup Ulzzang ala Korea yang pertama adalah cara make up favorit saya ~ Make up sederhana hanya dengan eyeliner warna hitam yang rapi, dan dibuat berlapis dengan eyeliner cokelat di sudut luar mata, oleskan maskara dan Anda sudah selesai!

Untuk ukuran makeup wanita di usia hal ini sangat menyenangkan, sederhana tapi sweet ♥

ps: jangan lupa untuk membuat highligt daerah mata bawah untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar. Tentu saja makeup ulzzang korea identik dengan mata besar :).

Nah bagi kalian yang kepengen lebih jelas bagaimana tutorial simple make up ulzzang korea, di bawah ini adalah gambar tutorialnya :). Oh ya ini adalah tutorial asli yang dibuat oleh bloger wanita korea, jadi jangan kaget pake bahasa korea ;)






Tutorial Makeup Ulzzang ala Korea



2. Brown & Smokey Korean Ulzzang






Tutorial makeup ullzang ala korea yang kedua adalah gaya brown & smokey, Pada makeup ini dipelukan cara untuk membuat mata sedikit lebih fresh dengan eyeliner tebal, Sebetulnya ini bukan tipe saya karena mata saya termasuk kecil susah untuk dibuat besar, tapi saya senang melihat orang lain dengan jenis make-up mata ulzzang korea seperti ini.




Produk yang di gunakan pada tutorial ini antara lain : tony moly eyeliner gel, etude house lucid darling fantastic gradation eyes line, mascara.




Kalian dapat mengikuti tutorial makeup ulzzang ala korea yang kedua melalui gambar di bawah ini.



















3. Natural Korean Ulzzang Makeup



Yang terakhir adalah makeup mata ulzzang ala korea yang paling alami. Pertama-tama, gunakan the Magic Stick! Hah apa itu? tongkat sihir :p.. hahaha bagi yang belum tahu, itu adalah cute highlighter dari Tony Moly (Tony Moly CRYSTAL EYE). Terakhir, Terapkan gel-eyeliner favorit kamu (Favorit saya adalah MAC blacktrack atau Tony Moly gel-eyeliner). Lalu bikin sebuah kuasan seperti garis pada sudut luar mata Anda, dan Anda sudah selesai untuk cara makeup natural korean ulzzang ini ~♥

Berikut ini adalah gambar tutorialnya :









3 Cara Makeup Ulzzang ala Korea

Demikianlah tutorial kali ini, terima kasih untuk kalian yang sudah membaca dan saya sangat berharap posting ini dapat berguna bagi kalian yang kecanduan gaya ulzzang korea (σ · ∀ ·) σ

Sebelum aku pergi, aku benar-benar ingin tahu mana gaya yang paling Anda sukai ☆ ミ (o * · ω ·) ノ Harap beritahu saya melalui komentar dibawah ~! Ciaoo ~ ~ ♥

credits : http://sparkleapple.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

3 komentar:

  1. wah makeup simpel emang gak ribet ya, kita juga bisa make up simple untuk hari valentine, coba baca ini :) makeup valentine

    BalasHapus
  2. Ulzzang gyaru makeupnya simple ya bisa buat setiap hari hehe
    my blogAngelriuTutorials

    BalasHapus
  3. Ulzzang gyaru makeupnya simple ya bisa buat setiap hari hehe
    my blogAngelriuTutorials

    BalasHapus