20.7.14

[DOWNLOAD] You're All Surrounded / Neoheedeuleun Powidwaetda / 너희들은 포위됐다 (2014) [END]

Annyeong '-')/ Sesuai janji di post sebelumnya kalau gue bakal share link download YAAS kalau udah tamat. Berhubung ini baru tamat kemaren kamis dan gue baru punya quota /nasib jadi maaf ye kalau baru bisa share sekarang TT yu capcus downloaddd!!!

[DOWNLOAD] You're All Surrounded (2014) [END]




  • TV Show : You're All Surrounded
  • Romanization : Neoheedeuleun Powidwaetda
  • Genre : Action, Comedy, Romance
  • Network : SBS
  • Episodes : 20 + 1 Special Episode
  • Release Date : May, 7th 2014
  • Runtime : Wednesday and Thursday 21:55 KST
  • Language : Korean
  • Country : South Korea
  • Before Drama : Three Days
  • Next Drama : It's Okay, That's Love

production

Production Company : HB Entertaiment
Producer : Kim Si Hwan
Director : Yoo In Sik
Screen Writer : Lee Jung Sun

CAST

☺ Lee Seung Gi as Eun Dae-Gu
☺ Cha Seung Won as Sep Pan-Seok
☺ Go Ara as Eo Soo-Sun
☺ Ahn Jae Hyeon as Park Tae-Il
☺ Sung Ji Roo as Lee Eung-Do
☺ Park Jung Min as Jae Gook
☺ Oh Yoon Ah as Kim Sa-Kyung
☺ Seo Yi Sook as Kang Seok-Soon

sinopsis

Drama ini menceritakan 4 detektif rookie di kepolisian Distrik Gangnam yang rata-rata umur mereka 20'an. Mereka ber 4 sama sekali tidak pernah menyangka akan menjadi seorang detektif. Namun secara bertahap mereka ber 4 selalu berusaha untuk menjadi seorang detektif yang hebat.

Dalam drama ini lebih banyak menceritakan kisah ke-4 detektif rookie ini dalam memecahkan masalah. Namun menceritakan juga apa saja alasan mereka sebenarnya menjadi seorang detektif. Juga menceritakan Eun Dae-Gu (Lee Seung Gi) dalam bagaimana ia memecahkan kasus pribadinya yang sudah 11 tahun belum juga terpecahkan bersama Seo Pan-Seok (Cha Seung Won)

download


Subtitle


NB :
☺ Subtitlenya gue link ke Subscene ya, buat yang gatau apa itu Subscene sekadar info aja itu tempat buat download subtitle yang menurut gue paling lengkap kap kap kap. Nah nanti kalian pilih sendiri aja yang paling cocok buat kalian, kalau gue sih downloadnya liat ratingnya itu subtitle dulu, kalau ratingnya full atau minim paling tinggi dr lainnya baru deh gue download ;)
☺ Link alternatif belum ada, tapi bakal segera gue update kok.

NOTE :
  1. Jika ada link rusak harap segera lapor ke author (gue) ya, via comment^^
  2. Dilarang keras me-repost post gue tanpa ijin!! ijin ya, kalo ijin pasti dibolehin kok, soalnya carinya susah^^
  3. Kalo me-repost harap seratakan source: link post ini.
  4. Hargai author yang sudah susah" cari ini dengan comment/ijin/dll.
  5. Jika kurang jelas bisa tanya" melalui comment.
Oh iya kalau kalian mau request drama, bisa request di comment / via twitter gue @nittnita

Much Love,
♥nitaallycia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar