30.7.14

[DOWNLOAD] Full House Thailand / Full Hou$e Thailand / Woon Nuk Ruk Tem Barn (2014) [END]

          Sawadee Kha ('/\')

          Hari ini gue bawa drama Thailand nih, ada yang suka drama/film Thailand?

          Oh ya, udah ga asing kan sama 'Full House'? Itu tuh drama Korea (2004) yang sempet happening banget. Mungkin sampe sekarang tetep happening ya. Apalagi buat yang ngaku kpoper kalau ga tau drama ini itu serasa ga pantes disebut kpopers /ditabok/. Oke fine, cukup gue ditaboknya, haha.

          Sebelum drama ini diremake sama Thailand, drama ini sudah diremake dulu sama Vietnam dan Filiphina. Menurut gue, versi Thailand nya ini jauh lebih bagus ketimbang versi Koreanya /ditabok lagi/. Oke fix, pemerannya pun juga keren-keren, ada si Aom yang bakal jadi pemeran wanita utama, tau Aom kan? yang main Yes or No itu loh, kkk~ kalo dari pemeran utama prianya ada si Mike D'Angelo, tau Mike kan, itu tuh, penyanyi sekaligus aktor kece, tetep gatau go googling!!! kkk~

          Weh bacotan gue panjang juga 3 paragraf -.- oke deh cus download ~~~~(>^3^)>


[DOWNLOAD] Full House Thailand / Full Hou$e Thailand / Woon Nuk Ruk Tem Barn (2014) [END]


  • Title: Full House / วุ่นนัก รักเต็มบ้าน / Woon nuk ruk tem barn
  • Also known as: 풀하우스 / Pool Ha-woo-seu
  • Duration: Episodes (TBS)
  • Genre: Romances/Comedy
  • Popularity: top rated/low rated/failure
  • Air time: Saturday & Sunday
  • Broadcast network: Channel 8 (True Visions Channel)
  • Broadcast period: January 11, 2014 -- (On air)
  • Theme song: "theme song" Artist Name
  • Relate to: Full House / Pool Ha-woo-seu

CAST


  • Mike Pirath Nitipaisankul as Mike D.Angelo
  • Aom Sucharat Manaying as Aom-am
  • Utt Uttsada Panichkul as Guy
  • Jane Janesuda Parnto as Mintra
  • Ananda Everingham as Character Name
  • Waratta Watcharatorn as Character Name
  • Nisachon Siothaisong as Character Name
  • Tharinthon Chenwanit as Character Name
  • Seksan Sutthichantha as Character Name


Sinopsis

     Aom Am adalah seorang penulis naif yang mendapat ditipu dari segala sesuatu yang dia dimilikitermasuk rumahnya oleh sahabatnya. Terdampar di Korea, Dia berhasil meminjam uang dariseorang aktor Mike D. Angelo untuk kembali ke Thai On dia kembali, dia menemukan bahwarumahnya dibeli oleh Mike. Dalam upaya untuk mendapatkan barang miliknya kembali, ia masukdalam pernikahan kontrak dengan Mike selama satu tahun. Meskipun kehilangan semua, Aom Amberhasil menjadi ceria dan mengambil hal-hal dalam pemogokan dan hubungan bisnis antara duamenjadi pribadi karena mereka mulai mengandalkan dan memelihara satu sama lain.

Download


subtitle


NB :
☺ Subtitlenya gue link ke Subscene ya, buat yang gatau apa itu Subscene sekadar info aja itu tempat buat download subtitle yang menurut gue paling lengkap kap kap kap. Nah nanti kalian pilih sendiri aja yang paling cocok buat kalian, kalau gue sih downloadnya liat ratingnya itu subtitle dulu, kalau ratingnya full atau minim paling tinggi dr lainnya baru deh gue download ;)
☺ Untuk link nya, ada 4 yang gue link ke uptobox dan kalau didownload format filenya mp4 bukan mkv karena untuk yang mkv adanya part-partan. Karena kalau part ribet dan mungkin ada yang bisa gabungin jadi satu file, jadi aku kasih link yang lainnya. Tapi kalau link lainnya ke embedupload dan format filenya mkv.

NOTE :
  1. Jika ada link rusak harap segera lapor ke author (gue) ya, via comment^^
  2. Dilarang keras me-repost post gue tanpa ijin!! ijin ya, kalo ijin pasti dibolehin kok, soalnya carinya susah^^
  3. Kalo me-repost harap seratakan source: link post ini.
  4. Hargai author yang sudah susah" cari ini dengan comment/ijin/dll.
  5. Jika kurang jelas bisa tanya" melalui comment.
Kalau kalian mau request drama, bisa request di comment post / via twitter gue @nittnita

Oh ya, lain kali gue bakal post beberapa drama/film Thailand recomended menurut gue ya^^/ so, just wait guys ;)

With love,
♥nitaallycia

7 komentar:

  1. maaf mau nanya... ko gabisa di doenload yah??? pasti selalu aja keluar disuruh install ilivid... please respon lewat e-mail aja... makasih

    BalasHapus
  2. Makasih banget link'y kak, yg format MKV gambar'y jernih bngt..tp buat link episode 12 sm 13 ky'y eror. Aku udh coba yg eps 12 tp tiap mau download link'y eror terus. Klo eps 13 page download'y ga mau kebuka..semoga bs diperbaiki..sukses buat blog'y kak..terima kasih ^_^

    BalasHapus
  3. kak, boleh minta tolong eps 2nya di sharein ke zippy? laptopku gatau kenapa dari dulu ga bisa di buat masuk ke uptobox :(

    BalasHapus
  4. Hello, Im Fullhouse fan from Malaysia, Im trying to download using uptobox but I can't. Maybe you can tell me how. thanks ^^

    BalasHapus
  5. ko ngga bisa di dowload yah..

    BalasHapus
  6. Kok ga bisa download ya? Kasih tau caran
    ya dong pliis

    BalasHapus