1.8.14

[DOWNLOAD] High School: Love On / Hi! School - Love On / Haiseukool - Reobeuon / 하이스쿨 - 러브온 [2014]

Haii, ada yang pada suka kisah fantasi gak? Nih gue bawa satu drama fantasi yang gue denger" bagus. Hahaha, gue udah nonton juga dan memang menarik menurut gue, karena gue juga suka kisah fantasi sih. Nah ada point menarikya lagi, karena 2 pemeran cowoknya itu 2 member INFINITE^^ Buat OSTnya juga keren kok, ada Junggigo ft Minwoo BF juga, WOW. Okedeh pada siap download belum? Yuks!

[DOWNLOAD] High School: Love On / Hi! School - Love On / Haiseukool - Reobeuon / 하이스쿨 - 러브온 [2014]



  • Drama : High School - Love On
  • Romanization : Haiseukool - Reobeuon
  • Network : KBS 2
  • Episodes : 20
  • Release Date : July, 11st 2014
  • Run Time : Friday, 8:55 KST
  • Language : Korea
  • Country : South Korea


production

Director : Seong Joon Hae
Screen Writer : Lee Jae Yeon

CAST

☺ Kim Sae Ron as Lee Seul Bi
☺ Woohyun INFINITE as Shin Woo Hyun
☺ Sungyeol INFINITE as Hwang Sung Yeol
☺ Choi Soo Rin as Ahn Ji Hye
☺ Sin Hyeon Tak as Kang Ki Soo
☺ Kim Kwang Sik as Music Professor
☺ Kim Min Young as Na Young Eun
☺ Lee Shi Hoo as Ko Chun Sik
☺ Kim Young Jae as Choi Jae Suk
☺ Jung Yo Min as Kim Joo Ah

sinopsis

     Menceritakan tentang seorang malaikat bernama Lee Seul Bi (Kim Sae Ron) yang diutus untuk menjaga Shin Woo Hyun (Woohyun INFINITE), yang tinggal bersama neneknya dan membawa bekas luka emosional dari yang ditinggalkan oleh orang tuanya. Meskipun sikapnya dingin, Woo Hyun cukup populer karena ketampanannya dan kemampuan menyanyinya.
     Ketika sahabatnya Hwang Sung Yeol (Sungyeol INFINITE) menemukan sebuah rahasia yang mengikat mereka bersama-sama dan juga mulai tumbuh perasaan pada Seul Bi yang menyamar sebagai murid di sekolah mereka, sahabat baik mulai berubah menjadi saingan.

download

subtitle


NB :
☺ Subtitlenya gue link ke Subscene ya, buat yang gatau apa itu Subscene sekadar info aja itu tempat buat download subtitle yang menurut gue paling lengkap kap kap kap. Nah nanti kalian pilih sendiri aja yang paling cocok buat kalian, kalau gue sih downloadnya liat ratingnya itu subtitle dulu, kalau ratingnya full atau minim paling tinggi dr lainnya baru deh gue download ;)

NOTE :
  1. Jika ada link rusak harap segera lapor ke author (gue) ya, via comment^^
  2. Dilarang keras me-repost post gue tanpa ijin!! ijin ya, kalo ijin pasti dibolehin kok, soalnya carinya susah^^
  3. Kalo me-repost harap seratakan source: link post ini.
  4. Hargai author yang sudah susah" cari ini dengan comment/ijin/dll.
  5. Jika kurang jelas bisa tanya" melalui comment.
Kalau kalian mau request drama, bisa request di comment / via twitter gue @nittnita

Full Love,
♥nitaallycia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar