2.8.14

Refrensi dan Rekomendasi Film Thailand [Part 1]

     Sawadee Ka!
     Nah sesuai janji di post lalu tentang bakal share film Thailand recomended, sekarang gue bakal share nih film Thai recomended serta beberapa aris Thai yang recomended pula *nahloh*
     Udah pada siap belon? Yuk kalo udah siap cus dibaca~~~


Nah sebelum gue share film-filmnya gasalah kalo kita kenalan dulu sama artis-artisnya yang kece-kece *menurut gue*.


  • Jirayu La-ongmanee

Pertama nih, pacar gue dari Thailand, kenalin yak namanya Jirayu La-ongmanee atau nickname dia Kao. Aktor Buddhist *kita sama P'Kao* dari Thailand ini paling anti sama yang namanya film horror, tapi dia udah sukses bahkan seneng banget waktu bisa main dalam film horror. Namanya mulai melejit dan dikenal semenjak dia main dalam film Suckseed. Aktor satu ini hobinya itu banyak banget dan seneng banget olah raga, dia juga pinter banget main bass, ukulele, dan alat musik lainnya. Aktor yang sanyang banget sama mamanya ini sebenernya udah mulai karirnya semenjak masih kecil sebagai model. Selain sebagai model dan aktor, aktor ini juga seorang penyanyi, dia abis keluarin single barunya yang bisa kalian dilihat di beberapa post sebelumnya, nah baju difoto itu baju promosi buat single barunya. Buat info lainnya gue janji deh bakal gue share lain kali^^ Gimana udah jatuh cinta belum sama pacar gue? hahaha

  • Mario Maurer

Buat aktor kelahiran tahun 1988 satu ini, siapa sih yang ga kenal sama dia. Bahkan mama gue yang ga tau menau soal film/drama Thailand sama sekali tau orang satu ini. Orang ini salah satu aktor yang paling sukses di Thailand. Udah banyak banget film/drama yang dia peranin dan sukses banget, contohnya nih ada Crazy Little Thing Called Love. Bahkan dengan tampang innocence nya ini dia udah sukses buat main drama yang menurut gue genrenya dewasa banget.

  • Mike D'Angelo

Ada yang kenal sama aktor satu ini? Aktor dengan nama asli Pirath Nitipaisankul ini sudah sukses banget gantiin peran Rain dalam drama Full House Thailand. Aktor ini mengaku dia bisa sangat mudah berubah menjadi perannya dalam Full House Thai karena sifatnya dalam film tidak jauh berbeda dengan sifat aslinya *pengakuan nih* Selain sebagai aktor, dia juga merangkap sebagai penyanyi duo bareng kakaknya P'Golf dengan nama Golf&Mike.

  • Pachara Chirathivat


Aktor yang dikenal dengan nickname Peach ini juga sangat terkenal di Thailand. Banyak juga film yang ia bintangi sukses contohnya ada Suckseed, Top Secret: The Billionair, Hormones The Series, dll. Selain sebagai aktor dan model, dia juga ngeband, keren kan ^^


*** Nah karena kita udah bahas beberapa artis Thai yang kece badai, mari kita bahas film-filmnya...

  • Suckseed

Yang gue suka dari film ini tuh tentang kegigihan mereka buat ngegapai apa yang mereka cita-citakan, dan dalam film ini mereka bercita-cita menjadi band yang sukses. Meskipun perjuangan mereka berat, terjadi konflik yang dibawa sampai mereka lulus dari sekolah, namun saat dipertemukan lagi, persahabatan memang sulit untuk dilupakan dan dirusak hanya karena masalah sepele. Karena film bersetting waktu masa-masa SMA, maka film ini pastinya ada romance, tapi jangan khawatir, romancenya seimbang kok sama comedynya. Ini film Thailand yang jadi favorit gue no 1, selain dari pemerannya yang keren-keren semua, juga dari ceritanya dan pesan yang bisa gue ambil dari ini film.

  • Crazy Little Thing Called Love

Cinta itu memang gila, cinta bisa merubah itik buruk rupa menjadi angsa yang cantik. Seperti halnya film ini, Nam yang sudah memendam lama perasaannya pada Shone namun tidak berani menyatakan perasaanya karena penampilannya yang buruk. Semenjak itu dengan bantuan temen-temennya, Nam berusaha merubah pemanpilannya menjadi gadis yang cantik. Namun perjuangan Nam tidak berhenti disitu, meskipun dirinya sudah cantik, namun masih ada masalah yang membuatnya tidak bisa bersama Shone. Film ini bakal nguras perasaan kita abis-abisan, dan bikin kita termotivasi buat perjuangin apa yang kita cintai. Buat yang mau nonton film ini gue saranin siapin tissue banyak ya, karena kalian juga bakal keluarin banyak air mata. Tapi meskipun menguras air mata, film ini juga bakal menguras tawa kita. Hohoho, jadi intinya perjuangin aja apa yang kalian sukai dan cintai, kalo kalian serius semuanya pasti indah pada akhirnya kok :)

  • First Kiss

Film ini bakal ceritain kisah cinta beda usia antara cewenya yang udah kerja sama cowonya yang masih SMA. Film ini bakal bawa tawa buat kalian karena ceritanya memang bener-bener lucu banget. Karena perbedaan usia yang cukup jauh, kisah cinta mereka pun berjalan dengan tidak mulus, banyak yang harus mereka lakukan bahkan untuk sekedar bertemu. Bertemu aja susah apalagi masalah lainnya. Karena ini juga ada sedihnya, jadi siap-siap galau juga kalau nonton film ini. Buat kalian yang juga bermasalah dengan umur dalam berpasangan, umur itu bukan halangan kok :D *sok bijak* -___-




  • Top Secret: The Billionaire

Ada yang belum tau Tao Kae Noi? Semua pasti pada tau kan sama jajanan rumput laut asli Thailand itu. Gue aja sampe sekarang jadi tao kae noi addict, dan tao kae noi masuh list jajanan wajib gue #curhat. Nah film ini menceritakan obsesinya pemilik Tao Kae Noi buat jadi pengusaha muda yang sukses. Dalam film dia sudah mencoba berbagai bisnis yang menurutnya menguntungkan, sampai dia menjadi pengusaha Tao Kae Noi sukses sekarang. Namun perjuangannya tidak mudah, dia ditentang orang tuanya, bahkan pacarnya sendiri meragukan impiannya, dan banyak orang pula yang memandang aneh impiannya. Film ini juga sangat sangat meninspirasi kita buat meraih apa yang kita cita-citakan. Buat kalian yang punya niatan nyerah buat meraih impian kalian mendingan kalian tonton ini film deh, biar termotivasi lagi gitu, hehehe ^^

  • ATM Er Rak Error

Sebuah ATM rusak bisa membawa banyak permasalahan. Nah, seperti film ini juga. Film ini sekarang udah ada lanjutannya ATM Er Rak Error 2, namun bukan film melainkan drama series. Film ini recomended banget buat kalian yang lagi kepengen ketawa ngakak karena kebanyakan adegannya itu komedi. Tau film ini pertama dari temen gue yang anterin gue pulang tapi malah berhenti buat main di kos gue, dan dia saranin gue buat nonton ini film. Dan efeknya gue ga berhenti ketawa gara-gara ini film doang!


     Cukup sekian post gue kali ini. Sebenernya gue masih punya banyak list film yang recomended, tapi sesuai judul karena ber part, gue bakal share lajutannya dengan film/drama keren lainnya ^^ Jadi tunggu aja ya post gu selanjutnya.

     Kalo kalian punya refrensi drama Thailand bagus juga, monggo dishare dan dibagikan melalui comment. Berbagi itu indah dan menambah pahala kok meskipun pahalanya ga segede kita berbagi materi, jadi ayo dibagi dan kita bahas bersama nantinya ^^ kkk...



Full Love,
♥nitaallycia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar