25.7.14

[DOWNLOAD] It's Okay, That's Love / Gwaenchana, Sarangiya / 괜찮아, 사랑이야 [2014] [END]


Hai chinguu sekalian, hari ini gue bakal share drama baru penggantinya YAAS yang ga kalah kerennya juga :3 Drama ini dijamin bakal bawa emosi kalian jadi labil *katanya sih gitu* hehehe... nah kerennya ini drama ada D.O sama KwangSoo nyaaa, aaaa Dio >< oke fix, cukup ocehan gue, yuk cus!!!

[DOWNLOAD] It's Okay, That's Love [2014]




  • TV Show : It's Okay, That's Love
  • Romanization : Gwaenchana, Sarangiya
  • Genre : Medical, Melodrama, Romance
  • Network : SBS
  • Episodes : 20 Episodes
  • Runtime : Wednesday and Thursday 21:55 KST
  • Release Date : July, 23rd 2014
  • Country : South Korea
  • Language : Korean
  • Before Drama : You're All Surrounded

production

Director : Kim Kyu Tae
Screen Writer : Noh Hee Kyung

cast

☺ Jo In Sung as Jang Jae Yeol
☺ Gong Hyo Jin as Ji Hae Soo
☺ Sung Dong Il as Jo Dong Min
☺ Yoon Jin Yi as Lee Pool Ib
☺ Lee Kwang Soo as Park Soo Gwang
☺ Yang Ik June as Jang Jae Beom
☺ Jin Kyung as Doctor Lee Young Jin
☺ Cha Hwa Yeon as Jae Yeol's Mother
☺ Kim Mi Kyung as Hae Soo's Mother
☺ D.O EXO as Han Gang Woo

sinopsis

Jang Jae Yeol (Jo In Sung) adalah seorang penulis misteri dan DJ radio yang mengidap obsesi. Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) memperoleh beasiswa dan akan masuk tahun pertamanya dalam psikiatri. Dia memilih psikiatri karena menghindari operasi. Setelah bertemu Jang Jae Yeol hidupnya mengalami perubahan besar.

download

subtitle


NB :
☺ Subtitlenya gue link ke Subscene ya, buat yang gatau apa itu Subscene sekadar info aja itu tempat buat download subtitle yang menurut gue paling lengkap kap kap kap. Nah nanti kalian pilih sendiri aja yang paling cocok buat kalian, kalau gue sih downloadnya liat ratingnya itu subtitle dulu, kalau ratingnya full atau minim paling tinggi dr lainnya baru deh gue download ;)

NOTE :
  1. Jika ada link rusak harap segera lapor ke author (gue) ya, via comment^^
  2. Dilarang keras me-repost post gue tanpa ijin!! ijin ya, kalo ijin pasti dibolehin kok, soalnya carinya susah^^
  3. Kalo me-repost harap seratakan source: link post ini.
  4. Hargai author yang sudah susah" cari ini dengan comment/ijin/dll.
  5. Jika kurang jelas bisa tanya" melalui comment.
Oh iya kalau kalian mau request drama, bisa request di comment / via twitter gue @nittnita

Enjoy,
♥nitaallycia

3 komentar: