30.1.13

Every Album Brought It’s Own Pain


Ketika mereka mulai dengan “Twins” ada anggota yang tidak pernah bisa menunjukkan wajahnya di atas panggung. Dia menolak untuk mundur dan mengenakan topeng serta topinya, dan  meskipun Ia bisa di deportasi untuk itu, Ia terus berjalan.

Single “U” membawa perubahan, adanya anggota baru dan tiba-tiba Sub-Kelompok terbentuk, itu tampak seperti SuJu pun terbagi-bagi menjadi sebuah unit.
Kami datang untuk berusaha menerima anak baru ini, tapi kemudian ELF menentangnya. Ayah Donghae meninggal. Heechul terluka dalam sebuah kecelakaan mobil. Kemudian, sama seperti di ‘Don’t Don’ hampir selesai untuk rekaman. Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong terluka, dan kami hampir kehilangan wajah kecil yang baru kami temui untuk di cintai.
Dan kemudian, ketika wajah baru yang muncul di barisan kami, kami masih terpecah dan belum bisa kembali. Di tengah kebencian dan oposisi, kami menyaksikan mereka maju ke pasar Cina dengan ”U”
“Sorry Sorry” muncul dan mereka bersinar, ketika mereka akhirnya bersatu kembali untuk pertama kalinya. Tetapi sekali lagi kami menghadapi sakit yang baru. Kami diberitahu satu anggota tidak akan berdiri di panggung dengan mereka.
Ketika ”Supergirl” dirilis, kita memiliki harapan, karena lelaki kami melakukan lebih baik daripada sebelumnya, dan oposisi mereka akhirnya mereda.
Tapi badai lain menerjang ELF. Seorang anggota meninggalkan grup, tidak cukup kuat untuk menahan jabatannya lagi, yang lain tertangkap. Kami berdiri dengannya sampai Ia terbukti tidak bersalah, tetapi tidak seminggu kemudian kami kecewa lagi. Sementara satu anggota kembali ke rumahnya, yang lain pergi untuk melayani negaranya. Kami masih tetap datang bersama-sama untuk mendukung lelaki kami ketika mereka memberanikan diri membuat comeback dengan “Bonamana”.
Selanjutnya kami menunggu comeback SJ-M, bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan tanpa mantan pemimpin mereka. Untuk pertama kalinya mereka mulus saja melewatinya, dan ELF menarik nafas lega.
Tapi sekarang, menjelang comeback mereka, kita pelajari ini akan menjadi yang terakhir untuk waktu yang lama. Kami telah melihat mereka melalui segala macam kesulitan dan waktu yang cukup sulit untuk setiap ELF, tapi kita harus terus dan terus mengingat nama mereka sementara mereka melayani tugas kewargaan mereka. Dan kita harus ingat:

This is not an END



It’s an AND

 
Credit: pretendthisiswitty on tumblr
via : shinningsuju
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar