12.6.15

[DOWNLOAD] Orange Marmalade / Orenji Mamalreideu / 오렌지 마말레이드 [2015]

Annyeong!
hay kalian, udah pernah baca belum webtoon Orange Marmalade?
nah dari webtoon itu lah hadir ini k-drama. buat ceritanya gausah ragu! BAGUS BANGET /karna gue cuman ngepost drama dengan rating tinggi/
tapi banyaknya komen miring dr banyak penonton karena cerita drama dan webtoon beda banget tetep dong ya gak merubah kecintaan gue buat drama satu ini, meskipun emang gue sayang banget kenapa ceritanya jauh dr webtoon. FYI : gue pengikut setia webtoon Orange Marmalade dari episode 1 /emang penting/

duh ngoceh gue kelamaan, yodahh, cuss deh ini spesial buat kalian semuaaa :* /chuuu~

[DOWNLOAD] Orange Marmalade / Orenji Mamalreideu / 오렌지 마말레이드 [2015]


  • Drama : Orange Marmalade
  • Romanization : Orenji Mamalreideu
  • Hangul : 오렌지 마말레이드
  • Network : KBS 2
  • Episodes : 16
  • Release Date : May, 15th 2015
  • Run Time : Friday, 21:30 KST
  • Language : Korea
  • Country : South Korea

PRODUCTION

Director : Lee Hyeong Min
Screen Writter : Seok Woo (original webtoon), Moon So San

CAST

☺ Yeo Jin Goo as Jung Jae Min
☺ Seol Hyun as Baek Ma Ri
☺ Lee Jong Hyun as Han Shi Hoo
☺ Song Jong Ho as Teacher Han Yoon Jae
☺ Gil Eun Hye as Jo Ara
☺ Lee Il Hwa as Jae Min's mother
☺ Ahn Kil Kang as Baek Seung Hoon (Ma Ri's father)
☺ Yun Ye Hee as Song Sun Hwa (Ma Ri's mother)

SINOPSIS

         200 tahun yang lalu, manusia dan vampire hidup dengan damai, akan tetapi mereka masih tidak bisa akur satu sama lain.
          Di masa sekarang, Jae-Min (Yeo Jin-Goo) adalah seorang anak SMA yang populer. Dia jatuh cinta dengan anak pindahan Baek Ma-Ri. Baek Ma-Ri menyembunyikan identitas sebenarnya sebagai vampire.


DOWNLOAD



SUBTITLE


NB :
☺ Subtitlenya gue link ke Subscene ya, buat yang gatau apa itu Subscene sekadar info aja itu tempat buat download subtitle yang menurut gue paling lengkap kap kap kap. Nah nanti kalian pilih sendiri aja yang paling cocok buat kalian, kalau gue sih downloadnya liat ratingnya itu subtitle dulu, kalau ratingnya full atau minim paling tinggi dr lainnya baru deh gue download ;)

NOTE :
  1. Jika ada link rusak harap segera lapor ke author (gue) ya, via comment^^
  2. Dilarang keras me-repost post gue tanpa ijin!! ijin ya, kalo ijin pasti dibolehin kok, soalnya carinya susah^^
  3. Kalo me-repost harap seratakan source: link post ini.
  4. Hargai author yang sudah susah" cari ini dengan comment/ijin/dll.
  5. Jika kurang jelas bisa tanya" melalui comment.
Kalau kalian mau request drama, bisa request di comment / via twitter gue @nittnita

LoveyDovey,
♥nitaallycia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar