3.11.16

GREETING FROM ANOTHER GALAXY

Hella, peeps!!
Ahh, its been a long long time gue ngga update sama sekali disini.
Maafin banget yak, karna kemaren2 kehalang waktunya buat belamra UAN /pencitraan is no 1/ trus juga sibuk pindahan dan ospek segala macem /lah napa curhat/
Im so sorry guys.

Dan wah! Gue kaget karna dapet banyak comment dari kalian, iya kalo komen bagus, komen pada protes link mati hehe.. apalagi di update an gue yang Ouran High School Host Club ye.
So, setelah pertimbangan panjangggg gue cabut post gua yg OHSHC dr sini, but wait, ga selamanya kok cuman sampe gue ada waktu lg buat update, so sorry /deep bow/ :((

Dan kembalinya gua kali ini, gua bakal kasih kalian beberapa hasil bertapa gue /apaan/ yaituuuuuuu.... /backsound drumand/
yak, mungkin ini agar menyimpang dr post blog gue awal2 yaitu POEMS.
One, fyi dan tbh gua itu poetry enthusiast tau gua addict banget sama kata2 dan puisi hehe.
Dan ketidak munculan gua disini bakal gua bayar dengan beberapa kata2 bikininan gua sendiri, okay??

Kedua gua bakal rada spam ini blog sama film atau series Thailand, mengingat gua lg genera noto Thailand akhir2 ini, tp tenang aja Korea juga masih.

Oke, skein kicauan gapenting gue kali ini.
Lastly,
with love, leecia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar