23.8.12

10 KPOP Idol yang merangkap sebagai Aktor


Kita semua mencintai idola KPOP kita untuk menjadi indah baik di panggung maupun dibalik panggung, dan tampaknya beberapa bakat mereka pergi lebih jauh daripada hanya menyanyi dan menari. Berikut adalah daftar dari beberapa idola favorit Anda yang tidak hanya muncul di TV untuk menyanyi dan menari, tetapi untuk berakting juga.
Super Junior Siwon (Oh My Lady, Extravagant Challenge, Athena, Poseidon, Attack On The Pin-Up Boys)

Siwon mengejar dalam berakting pasti membaik sejak drama resmi pertama dari “Oh My Lady” Drama ini tidak bisa saya selasaikan menonton  karena saya merasa seperti tidak ada chemistry yang terjadi diantara 2 pemain utamanya. Saya harus mengakui untuk tidak menonton Poseidon dan Athena karena aku tidak menyukai drama action (Apakah itu menghibur orang lain bahwa drama action satunya dia berada di keduanya dinamai dewa Yunani / dewi?) Tapi aku sebenarnya menonton Extravagant Challenge. Saya harus mengatakan, itu menyegarkan untuk melihat beberapa akting Siwon, karena di bagian-bagian tertentu ia harus menjatuhkan totalnya “Fresh Prince Charming “  untuk bertindak sedikit konyol.

Big Bang TOP (Iris, 71: Into the Fire, I Am Sam)
Saya
Harus saya akui bahwa saya tidak menonton satupun  drama yang dibintangin TOP karena faktanya bahwa aku tidak menyukai genre action, namun melihat bagaimana TOP kita bicarakan, pasti brilian. Saya telah melihat kasus TOP akting namun dari parodiSecret Garden Big Bang , dan saya harus mengatakan bahwa saya terkesan – terutama dengan cara ia harus bertindak seperti seorang gadis di depan Seungska. Jika Anda belum melihatnya, Anda dapat menonton parodi di bawah ini.
FT Island Lee Hongki (You’re Beautiful)
You’re Beautiful adalah salah satu drama paling favorit saya , dan Jeremy (Hongki)adalah karakter favorit saya mutlak dari sana. Bukan hanya karena dia tampak cantik dengan rambut pirang, tapi jumlah aegyo ia lakukan dalam drama akan membuat orang menjerit girang. Saya harus mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya yang berhasil membuat saya menangis dalam drama juga, kalian semua yang menonton akan tahu apa yang saya bicarakan ketika saya mengatakan demikian.
CN Blue Yonghwa (You’re Beautiful, Heartstrings)
Ketika menonton You’re Beautiful Aku selalu rooting untuk karakter Yonghwa tentangShinwoo berakhir dengan Go Minam (Park Shinhye), jadi saya lebih senang ketika saya kemudian mendengar bahwa kedua akan memiliki drama romantis mereka sendiri. Saya harus mengakui bahwa saya agak kecewa dengan Heartstrings, tapi Yonghwa adalah aktor yang fantastis.
JYJ Yoochun (Rooftop Prince, Miss Ripley, Sungkyunkwan Scandal, Beautiful Love)

Sejak debutnya di Sungkyunkwan Scandal, Yoochun selalu mendarat diperan utama laki-laki – dan dia layak untuk itu! Saya suka menonton drama Yoochun karena ia tahu bagaimana harus menampilkan berbagai emosi yang benar-benar memungkinkan pengamat untuk merasakan apa yang dia rasakan.
JYJ Jaejoong (Postman to Heaven, Protect The Bos, Dr Jin)
Selalu menyenangkan untuk menonton drama Jaejoong, karena tokoh-tokohnya sombong dan snarky tapi tidak pernah gagal untuk menghibur!
TVXQ Changmin (Paradise Ranch)
Saya belum menonton drama, tapi pasti memiliki tempat di daftar drama untuk menonton selama musim panas. Untuk Anda yang telah menyaksikan Paradise Ranch,apa yang Anda pikirkan itu?
Donghae Super Junior (Extravagant Challenge, It’s Oke, Daddy Girl,Attack On The Pin-Up Boys, Miss Panda and Porcupine)
Apakah kalian akan menonton drama baru Donghae, Miss Panda and Porcupine?
2PM Wooyoung (Dream High)

Meskipun Dream High menjadi pengalaman pertama Wooyoung berakting, dia pasti menjadi salah satu karakter favorit saya di drama. (Mungkin itu karena dia menjadi bias saya di 2PM, dan mungkin tidak.) Penampilannya sebagai seorang calon aktor itu bukan orang yang mengecewakan, dan saya menemukan bahwa berpasangan dengan IU lebih dari pasangan utama itu sendiri.
SHINee Taemin (TaeHee-Hyegyo-Jihyun)
TaeHee-Hyegyo-Jihyun adalah sitkom untuk maknae SHINee, tetapi bagian dalam sitkom pasti lucu! Dia juga membuat akting cemerlang beberapa drama lainnya, sepertiSalamander Guru dengan sesama anggota Minho dan pasangan sesama label,Krystal sitkom, High Kick 3.
Yang mana idol / aktor favorit Anda?
Source : ningin.com

♥Lee
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar