28.10.12

NO TITLE!

haii haii '-')// gue balik lagii... long time no see ya ;)) sorry deh buat semuanya ^^/ kali ini gue balik bawa artikel NO TITLE! lho kenapa kok NO TITLE! (?) mungkin kalian semua pada tanya ya :) gue kasih tau deh, karena gue ngga tau judul apa yang pas buat ini artikel, so terbesitlah kalimat NO TITLE yang gue rasa pas banget...

oke, ngga usa panjang" ntar readers malah baca sambil tidur(?) wks.. LOL~ oke deh, capcus >.<

NO TITLE!
oke, buat kalian para ELF emang kalian ngga teusik ya dengan sebutuan ELF yang diartikan EXTRA LEBAY FRIEND??? kalo untuk gue yang PURE ELF sih gue terusik banget nget nget nget dan gue meraa benci banget ama tu panggilan karena temen gue juga sering manggil gue dengan EXTRA LEBAY FRIEND....


eitsss, tp tunggu dulu, sebelum kita ELF marah dengan panggilan itu mending kita introspeksi diri dulu deh, apa gue ini beneran ELF?? apa gue ini PURE ELF?? apa gue ini bukan ELF abal-abal?? apa gue ini layak disebut ELF?? apa gue ini bukan ELF yang suka bikin fanwar?? dan apa gue ini ELF yang bakal terus mendampingi SUPER JUNIOR sampai kapanpun??

coba deh kalian pikirin itu semua....
pikirin dengan baik ya :)

oke gini, buat lo apasih makna ELF??
apakah cuman sekedar fans SJ?? kalo kalian mikir begitu kalian salah besar....

tp panggilan itu kalo dipikir-pikir juga layak buat ELF...
mau tau alesannya?? sini gue jabarin satu-satu alesan utamanya...

1. RASA IRI
ya.. rasa iri... ketika oppadeul SJ dekat dengan satu cewek, kebanyakan ELF langsung benci dan ngebash itu cewek... langsung ngejelekin itu cewek... trus lagi ketika oppadeul SJ berciuman/bergandengan tangan dengan satu cewek, kebanyakan ELF juga langsung membenci cewek itu... sampai sampai juga SJ dibilang gay --" ini parah sumpah...

sebagai contoh, apa kalian masih ingat dengan nama TANIA?? sang LUCKY FANS saat SM TOWN LIVE WORLD TOUR III INA?? kenapa setelah tania jadi lucky fans dan dipeluk maupun dihapus air matanya oleh Changmin dan Kyuhyun oppa, kebanyakan ELF jadi ngebash dia, menghina dia, membenci dia... padahal kalo dipikir-pikir, mereka ngelakuin itu semua di semua negara yang jadi tujuan tour mereka... tp kenapa cuman ELF Indonesia yang membenci sang Lucky Fans, sedangkan di negara lain tidak?? padahal kalo kita yang jadi dia, pasti kita juga sedih karena dimusuhi banyak orang...padahal kita harus senang karena itu tandanya mereka mencintai kita...

2. RASA BANGGA
rasa bangga ini juga bahaya... pasti karena dengan bangga kalian yang berlebihan ini kalian jadi suka mengelu-elukan bias kalian.. bilanglah kalo bias kalian itu sempurna... padahal bias kalian itu pasti punya kekurangan, yang sempurna itu hanya Tuhan :) nah, dari situ prediksi orang bakal muncul kalo kita ini "Fans Lebay".

3. FANWAR
beberapa hari lalu saat ALIVE TOUR INA berlangsung, berlangsung juga FANWAR antara ELF INA dan VIP INA... apa penyebabnya?? karena ELF bilang kalo SUPER SHOW is better than ALIVE TOUR... nah, dr situ munculah fanwar antara VIP INA dengan ELF INA...

semua fandom pasti bilang kalau fandomnya lah yang terbaik.. itu wajar, bro! yang ngga wajarnya itu kenapa kita harus fanwar?? bukankah kita sama sama berada di dunia yang sama?? DUNIA KPOP ^^

setiap fandom pasti punya kekurangan dan punya kelebihan masing-masing... dan pasti kalo kita udah ngefandom kita pasti akan bela fandom kita itu mati-matian... gue tau itu, karna gue juga gitu... BUT, GUE GA SUKA BUAT/IKUT-IKUT FANWAR!! *catat itu*

nah siapa ELF yang mulai fanwar itu?? yang pasti ELF abal-abal... ELF yang NOT PURE.. yang kerjanya cuman cari sensasi, cari perhatian, dan cari pengakuan kalo dia itu ELF.. padahal dia ngga mikir, dengan melakukan itu semua, itu bakal menandakan kalo kita ELF itu suka bikin onar, suka cari ribut, bukan fandom yang baik, dan yang pasti kita bakal disebut "LEBAY".. dan kalo sampe oppadeul tau, mungkin dia bakal kecewa banget kali ya ><

4. YADONG
yadong ini juga faktor yang sangat" bahaya... buat para yadongers, silahkan kalian berpikiran yadong tentang bias, toh itu tidak ada UU yang melarang... silahkan juga kalian tuangin imajinasi yadong kalian dalam sebuah FF.. itu juga ngga ada yang ngelarang....

namun satu hal saja yang harus kalian pikirin...
gimana perasaan bias kalo sampe tau kalian berpikiran yang aneh-aneh, yang kotor-kotor tentang mereka??? sampai kalian nuangin semua itu dalam sebuah FanFiction dan share semua FF kalian ke internet... pasti mereka kecewa banget sama kita....

nah itu 4 alasan yang paling bahaya menurut gue...

coba pikir lagi deh, sekarang juga banyak artis kpop yang pengen ngadain konser di Indonesia... karena apa?? karena mereka tau kalo di Indonesia yang menunggu kehadiran mereka, yang percaya sama mereka, yang sayang sama mereka..

apa kita sebagai fans ingin merusak kepercayaan mereka terhadap fans Indonesia dengan 4 alesan di atas, dan alasan-alasan lain?? pasti ngga kan :)

jadi introspeksi diri ya ^^/

jeongmal gomawoyo buat yang udah ngeluangin banyak waktu buat baca artikel ini... artikel yang rada absurd....
jeongmal mianhaeyo juga kalo ada kata-kata yang kurang berkenan dalam artikel ini, gue cuman mau nuangin semua uneg-uneg gue sebagai seorang kpoper :)
kalo kalian punya kritik dan saran silahkan kasih komentar kalian ^^ gue bakal seneng banget kalo kalian mau kasih kritik dan saran :)

♥LEE
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar