17.10.12

[Resensi] I Love Dog and You



Judul               : I Love Dog and You
Komikus         : Ichikawa Show
Penerbit          : m&c!, 4 Januari 2011
Harga              : Rp16.500,00

Riku adalah seorang pencinta anjing. Saat mengikuti upacara penerimaan siswa baru di SMAnya, ia melihat nama seorang perwakilan senior: Jun Inukai. Inukai = mengandung kata ‘inu’ yang artinya ‘anjing’. Riku tinggal di mansion, maka ia tidak bisa memelihara anjing dan keinginannya adalah menyentuh anjing. Setiap menemui anjing di jalan, dia akan lepas kembali. Benar-benar pencinta anjing sejati! :D

Saki, teman sekelasnya mengatakan bahwa Riku harus mencari pacar dan bukan lebih mementingkan anjing. Riku sendiri ingin pacar yang juga menyukai anjing.
Sewaktu hampir telat masuk sekolah, Riku yang hendak melompat dari dinding sekolah jatuh menimpa Jun Inukai! Riku langsung tahu bahwa Jun memelihara anjing, habis dia bau anjing sih hihihi..

Ternyata benar, Kak Inukai punya 3 ekor anjing. Riku pun memohon agar bisa datang ke rumahnya untuk menemui anjing-anjing tersebut, dan Kak Inukai mengijinkannya untuk datang di Senin depan. Di rumah Kak Inukai, ada 3 ekor anjing golden retriever yang lucu-lucu. Namanya Sky, Woody dan Ocean. Meski orang-orang mengatakan bahwa ketiga anjing itu sama saja, namun Riku bisa dengan cepat membedakan mereka. *aku aja ga bisa._.*
Tak seperti cewek lain—yang mengidolakan Kak Inukai yang populer, Riku datang dengan maksud benar-benar menemui anjing. Tidak ada maksud lain seperti ingin dekat dengan Kak Inukai atau lainnya. Kak Inukai mulai tertarik pada Riku. Ia memberi Riku free pass untuk datang ke rumahnya, dan menciumnya!

Apakah Kak Inukai serius menyukai Riku? Bagaimana dengan ‘pacar’ yang hendak dikunjungi Kak Inukai? Di tengah cerita, Riku bahkan bertemu mantannya yang membenci anjing!
Simak kisah kedua pencinta anjing itu di sini XD
-----------------------------------------
Rating: 
Saatnya aku berceloteh wkwkwk.. Mmm, aku baru beli komik itu hari ini, dan aku langsung ngambil komiknya gara2 judul dan covernya. Aku juga suka anjing hahaha.. Ceritanya lucu, dan ada 2 cerita lepas lain: Sweet Love tentang rasa suka pada seorang pattisierre dan Secret Power, tentang seorang cowok yang memiliki kemampuan untuk membaca perasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar