1.2.13

MENJADI KPOPER ITU PILIHAN?!?

Gue jadi K-Poper mulai dari kelas 4 ;)) but, ngga addicted banget, gue cuman ngikutin K-Drama doang :3 tp lama kelamaan gue kenal sama 1 IDOL GROUP yang menyentuh hati gue banget '-' Siapa itu '-')? ya!! SUPER JUNIOR!!

SUPER JUNIOR ._. mereka menurut gue adalah satu2nya idol group Korea yang merintis karir dengan penuh perjuangan mereka sendiri, kenapa?? oke gue jelasin... mereka debut dengan nama SUPER JUNIOR 05 dan mereka bukan debut sebagai IDOL GROUP melainkan hanya sebagai PROJECT GROUP :'(( What is Project Group?? Project group itu grup percobaan, dimana setiap beberapa waktu akan terjadi pergantian member secara tiba2 dan jika album mereka tidak memenuhi target penjualan dipasaran mereka akan dibubarkan juga secara tiba2 T^T bayangkan itu !!

mereka juga mendapat perlakuan tidak adil dr agensi mereka, meskipun mereka debut dr agensi terbesar dan terkenal di Korea namun itu tidak menjamin semua karir mereka~ SME hanya memberi mereka lagu tp untuk selebihnya mereka berlatih sendiri... mereka berusaha sendiri, berusaha tetap terlihat tegar, kuat, dan bahagia,, namun di balik itu semua ?? *gue gatega ngelanjutinnya* /skip part menyedihkan/

contoh kedua, dulu Super Junior pernah tampil di MBC namun tidak ada satupun Blue Sapphire Lightstick yang menyala, ngga ada Fanchant, ngga ada Sapphire Blue Balloon dan itu membuat SUper Junior terlihat lesu di atas panggung~ kenapa?? karena tidak ada satu pun ELF yang datang!! kenapa mereka tidakk datang?? karena SM tidak memberitahukan schedule Super Junior saat itu T^T poor my oppadeul~ but, apa yang SME lakukan?? tidak ada !! minta maaf kepada ELF pun bahkan tidak sama sekali.. dan jadinya Donghae dan Leeteuk lah yang meminta maaf kepada ELF karena kejadian itu yang jelas2 kejadian itu bukan kesalahan mereka !!

setelah pulang dr MBC member2 pun pada update tweet di twitter... dan, suatu waktu pernah Siwon meng-tweet seperti ini : "Tidak ada idol group yang bekerja sekeras kita bukan?" *bayangkan itu betapa rapuhnya mereka sebenernya*

ketiga, adakah Leader dr idol group lain yang pernah bilang "Assalamualaikum Indonesia" ?? ADA!! dan hanya Leeteuk oppa lah satu2nya Leader yang berkata itu >//<

keempat, adakah idol group mencintai fans'nya lebih dr Super Junior mencintai ELF?? Tidak Ada!! hanya Siwon satu2nya Idol Korea yang meng-tweet #PrayForJakarta saat Jakarta kebanjiran tak lama ini~ hanya member SJ yang meng-tweet turut berduka cita kalau ada ELF yang tertimpa musibah!!

kelima, adakah idol group yang mau bow 10detik lebih (dengan posisi 90derajat ) kepada fans mereka?? Ada!! dan itu hanya Super Junior !! mereka selalu melakukan bow di setiap konser2 mereka *proud of it*

yang gue bingung, kenapa sih menjadi KPOPER di Indonesia itu selalu di bash dan diremehin?? karena ngga mencintai musik negri sendiri kah?? kalau memang karena itu koreksilah apa yang ada dalam musik Indonesia, singkirkan dulu plagiat2 yang ada, supaya apa?? supaya kita KPOPER juga bersedia menjadi IPOPER~ singkirkan budaya PLAGIAT, LIPSYNC, DAN budaya TIDAK MENGAKUI APA YANG MEREKA LAKUKAN (mis: tidak mengakui keplagiatan mereka) !!

bukan berarti Kpoper 100% lebih baik dr Ipoper, melainkan koreksilah dahulu kenapa kita menjadi Kpoper bukan'nya menjadi Ipoper !!

buat yang siapa saja yang NGEHINA SUPER JUNIOR , kalian semua ngga tau apapun tentang mereka, tentang Super Junior!! so, DON'T JUDGE THEM !!

INTINYA : Menjadi Kpopers itu pilihan, melainkan menjadi fans yang baik itu lah kewajiban ;))

***

mian kalo apa yang gue tulis terlalu panjang, soalnya gue udah ngga bisa lagi nahan apa yang gue rasain, dan gue ngga mungkin bisa ceritain ini ke siapa pun kecuali lewat blogger gue ini~ rasanya sakit lho, buat yang ngehina2 coba kalau kalian jadi gue, pasti kalian juga rasain sakit yang gue rasain ini!! -sekian Gomawoyo- ^^

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar